Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia: Juventus vs Sampdoria, Nyaris Imbang

Minggu, 26 September 2021 19:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Juventus
Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Sampdoria, Minggu (26/9/21). Copyright: © Juventus
Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Sampdoria, Minggu (26/9/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-6 Liga Italia 2021/22, di mana Juventus berhasil menang tipis 3-2 atas Sampdoria.

Juventus berhasil mengawali laga dengan sangat baik. Pertandingan baru berjalan 10 menit dan Bianconeri telah memimpin 1-0 atas tamunya, Sampdoria.

Paulo Dybala sukses mencatatkan namanya di papan skor dan berhasil membuka keunggulan Juventus di laga pekan ke-6 Liga Italia 2021/22 ini.

Fantasista asal Argentina itu berhasil melepaskan tendangan datar terukur dari luar kotak penalti Sampdoria yang sukses membuat Emil Audero harus memungut bola dari gawangnya.

Gol ke gawang Audero ini adalah gol ke-2 Dybala untuk Juventus di Liga Italia 2021/22. Sekaligus menjadi gol ke-90 Dybala sepanjang karir sepak bolanya di kasta tertinggi Liga Italia (bersama Palermo dan Juventus).

Sayangnya 12 menit berselang, Dybala terpaksa ditarik keluar. Masalah otot kemungkinan besar menjadi alasan di balik hal tersebut.

Keluarnya Dybala yang digantikan oleh Dejan Kulusevski membuat serangan-serangan Juventus menjadi tak menggigit.

Meskipun tak menggigit, Juventus berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat titik putih pada menit ke-43. Eksekusi sempurna Leonardo Bonucci gagal ditebak oleh Audero.

Hanya berselang satu menit dari gol Bonucci, Sampdoria berhasil memperkecil ketertinggalan. Memanfaatkan umpan silang matang Antonio Candreva, Maya Yoshida sukses memecah kebuntuan Il Samp di paruh pertama ini.