Bursa Transfer

Juventus dan Inter Milan Saling Sikut Demi Eks Bek Sayap Milik Rival

Jumat, 24 September 2021 15:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© premierleague
Dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan siap saling sikut demi eks bek sayap milik rival mereka, Atalanta. Copyright: © premierleague
Dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan siap saling sikut demi eks bek sayap milik rival mereka, Atalanta.

INDOSPORT.COM – Dua raksasa Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan siap saling sikut demi eks bek sayap milik rival mereka, Atalanta.

Juventus dan Inter Milan dikabarkan sama-sama berminat mendapatkan jasa Timothy Castagne, bek sayap Leicester City di bursa transfer periode mendatang.

Laporan dari Inter Live serta Tutto Juve menyebutkan jika Juventus dan Inter Milan berniat untuk mendapatkan Castagne demi mendongkrak materi skuat yang mereka miliki saat ini.

Castagne yang paham betul bagaimana caranya bermain sebagai bek sayap kiri meskipun memiliki posisi natural sebagai bek kanan disebut akan membuat skema 3-5-2 andalan Simone Inzaghi semakin berbahaya.

Bek berpaspor Belgia ini diyakini akan membuat sektor bek sayap Inter Milan tak tertandingi setelah mereka memiliki Denzel Dumfries di sisi kanan.

Sementara untuk Juventus, Castagne dipandang bakal menjadi opsi yang lebih baik dari Danilo maupun Alex Sandro, dua bek sayap yang menjadi andalan Massimiliano Allegri saat ini.

Castagne sendiri tak asing dengan iklim kompetisi Liga Italia. Sebelum memutuskan untuk hijrah ke Liga Inggris dan bergabung dengan Leicester City, ia diketahui sempat merumput bersama Atalanta selama 3 musim lamanya (2017-2020).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%