Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2021 Hari Ini: Dibuka Duel Persis Solo vs PSG Pati

Minggu, 26 September 2021 11:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liga 2 musim 2021 akhirnya mulai resmi bergulir pada hari ini, Minggu (26/09/21). Sebagai laga pembuka, akan ada dua pertandingan menarik di petang dan malam. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liga 2 musim 2021 akhirnya mulai resmi bergulir pada hari ini, Minggu (26/09/21). Sebagai laga pembuka, akan ada dua pertandingan menarik di petang dan malam.

INDOSPORT.COM - Liga 2 musim 2021 akhirnya mulai resmi bergulir pada hari ini, Minggu (26/09/21). Sebagai laga pembuka, akan ada dua pertandingan menarik pada petang dan malam hari nanti.

 
PSG Pati (AHHA PS Pati FC) dijadwalkan akan bertamu ke markas tim Persis Solo di Stadion Manahan. Laga ini dimainkan mulai pukul 18.00 WIB.

Tensi tinggi memang mewarnai jelang laga ini. Jual beli psy war terjadi sebelum laga ini berlangsung. Dimulai dari Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang melontarkan psy war terkait pemain AHHA PS Pati yang jago bermain kungfu.

Ditambah sang adik, Kaesang Pangarep yang juga pemilik Persis Solo menyindir perbedaan logo antara Jersey dan bus AHHA PS Pati. Seperti diketahui di jersey masih menggunakan logo PSG, sementara di bus sudah menggunakan logo AHHA PS Pati.

Sementara itu, pada malam harinya, pertandingan pembuka Liga 2 2021 akan dilanjutkan dengan duel seru antara PSCS Cilacap vs PSIM Yogyakarta.

Duel ini juga mencuri perhatian. Sebab, PSIM Jogja menjadi salah satu tim dengan persiapan matang di Liga 2.

Setelah musim lalu gagal promosi, PSIM pun akan berjuang keras untuk bisa promosi ke Liga 1. Langkah pertama adalah dengan mengalahkan PSCS Cilacap di laga pembuka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%