Liga Indonesia

Pengecekan Final Stadion Manahan Solo, LIB Pastikan Pembukaan Liga 2 Siap Digelar

Sabtu, 25 September 2021 19:45 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (kanan) bersama Direktur Operasional, Sudjarno (kiri) di Stadion Manahan Solo. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (kanan) bersama Direktur Operasional, Sudjarno (kiri) di Stadion Manahan Solo.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan kompetisi Liga 2 2021 siap digelar. Laga pembuka yang mempertemukan Persis Solo melawan PSG Pati, Minggu (26/09/21) malam, diharapkan bisa menghibur para pecinta sepak bola Tanah Air.

PT LIB bersama panitia pelaksana lokal, Sabtu (25/09/21) siang, terlihat sibuk mempersiapkan laga pembuka. Terlihat hadir Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita bersama Direktur Operasional, Sudjarno.

Stadion Manahan terlihat sudah tertata rapi. Gradasi rumput yang indah siap memanjakan para pemain Persis Solo dan PSG Pati untuk menerapkan strategi pelatih.

Potong tumpeng pun dilakukan PT LIB bersama panitia lokal. Potongan pertama diserahkan PT LIB pada panitia lokal yang diwakili Ginda Ferachtriawan.

Sudjarno menuturkan, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan akan hadir dalam laga pembukaan ini. Undangan pun sudah diberikan pada Menpora Zainudin Amali dan Menteri BUMN Erick Thohir.

"Secara keseluruhan kompetisi Liga 2 sudah siap digelar. Semoga beliau-beliau bisa hadir untuk sama-sama menyaksikan protokol kesehatan yang ketat dalam pertandingan sepak bola," ucap Sudjarno di Stadion Manahan Solo, Sabtu siang.