Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Lazio vs AS Roma

Minggu, 26 September 2021 22:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Lazio vs AS Roma (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Pertandingan antara Lazio vs AS Roma (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Italia antara Lazio vs AS Roma pada Minggu (25/9/21) malam WIB, laga panas yang mempertemukan dua tim produktif di Serie A.

Bertanding di Stadio Olimpico, tim tuan rumah Lazio bakal jalani laga berat bertajuk Derby della Capitale kontra AS Roma di pekan keenam Liga Italia 21/22.

Di pekan sebelumnya, Lazio sempat gagal raih poin maksimal setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Torino.

Meski gagal dapat tiga poin, namun satu gol yang dilesakkan Lazio pekan lalu membuat mereka masuk dalam daftar teratas klub tersubur di Liga Italia.

Total hingga pekan kelima, skuat arahan Maurizio Sarri tersebut sudah mencetak 12 gol. Hanya kalah enam gol dari Inter Milan sebagai tim paling produktif.

Serupa dengan Lazio, tim tamu AS Roma juga punya catatan positif soal produktivitas gol musim ini. Di bawah arahan pelatih baru Jose Mourinho, Serigala Ibukota juga berhasil memasukan 12 gol dengan empat laga diantaranya berujung kemenangan.

Sama-sama punya rekor gol bagus musim ini, duel Lazio vs AS Roma diprediksi bakal berjalan panas serta hasilkan jual beli serangan dari kedua kesebelasan.

Jika melihat rapor lima pertandingan terakhir, AS Roma kesulitan menang saat bertandang ke markas Lazio.

Namun dari perbandingan posisi di papan klasemen saat ini, AS Roma besutan The Special One masih punya peluang untuk akhiri kutukan belum pernah menang kontra Biancocelesti di Olimpico.