Liga Indonesia

Profil Klub Liga 2 2021: Rans Cilegon FC, Nyawa Baru Berkat Raffi Ahmad

Minggu, 26 September 2021 13:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.
Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Rans Cilegon FC memang mempercayakan Bambang Nurdiansyah di kursi pelatih. Sosok Bambang Nurdiansyah bukanlah sosok asing di Cilegon.

Bambang dapat dikatakan salah satu orang yang tau akan perjuangan tim sejak masih bernama Cilegon United. Bahkan pria yang sering disapa Banur ini mempersembahkan gelar juara.

Kini tantangan Banur bersama Rans Cilegon FC akan dimulai dalam peta petarungan Grup B Liga 2 2021. Mereka akan menghadapi Dewa United FC.

"Jelang menghadapi Dewa United  saya pikir siapa pun lawannya kami harus siap. Yang penting anak-anak bermain enjoy dan tenang," buka Bambang Nurdiansyah.

"Bila mereka bermain enjoy mereka bisa bermain dengan mengeluarkan segala kemampuannya dan bisa menjalankan apa yang sudah diterapkan selama latihan," jelas Banur.

Bintang: Patrich Wanggai

Berbicara sosok bintang dalam skuat Rans Cilegon FC memang sedikit sulit. Sebab, dalam tim ini ada nama-nama beken dengan ketenaran masing-masing.

Sebut saja Rendy Juliansyah, bintang muda ketik berhasil mempersembahkan gelar juara Piala AFF di timnas Indonesia U-16.  Syamsir Alam sempat menjadi pemain harapan Timnas Indonesia.

Apalagi Hamka Hamzah, sosok Hamka Hamzah tak diragukan lagi dalam menjaga pertahanan lini belakang. Dengan segudang pengalaman di klub besar seperti Persija Jakarta, PSM Makassar, Arema Malang menjadikannya tembok kokoh di lini pertahanan.

Ada pula nama Cristian Gonzales, sosok predator di kotak penalti lawan. Namun itu dulu ketika masih muda dulu. Kini di usia 40 seperti Gonzales tak sekarang dulu.

Dengan hal ini Bambang Nurdiansyah mendatangkan Patrich Wanggai. Dia membuat lini depan Rans Cilegon FC lebih tajam. Tak salah sepertinya menjadi Wanggai sebagai andalan musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%