Liga Indonesia

Adu Gengsi Kaesang dan Atta Halilintar, Ini Kata Mereka

Senin, 27 September 2021 03:08 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Kaesang Pangarep saat mengunjungi TC Timnas Indonesia Senior di Stadion Madya Senayan, Selasa (11/05/21). Copyright: © Indosport.com
Kaesang Pangarep saat mengunjungi TC Timnas Indonesia Senior di Stadion Madya Senayan, Selasa (11/05/21).

INDOSPORT.COM - Laga pembuka Liga 2 Grup C di Stadion Manahan Solo antara Persis Solo dan PSG Pati berakhir dengan keunggulan 2-0 untuk tuan rumah di laga pembuka Minggu (26/09/21) malam. Atta Halilintar mengakui tim Kaesang Pangarep merupakan tim terkuat di Liga 2.

Kaesang Pangarep, terlihat puas melihat permainan Eky Taufik dkk setelah mengalahkan PSG Pati. Saat ditanya terkait bonus pemain, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu semakin optimis Persis Solo melaju ke Liga 1.

"Kecupan manis bapak Aga dan bapak Kevin, kita itu main dengan hati. Kita tidak main karena uang, kita main karena fansnya Persis Solo,” kata Kaesang. 

Sementara itu youtuber kondang sekaligus chairman PSG Pati, Atta Halilintar mengatakan hasil pertandingan pembuka itu sesuai dengan prediksinya. Ia telah memprediksi Persis Solo bermain bagus.

"Luar biasa, keren banget Persis Solo. Sesuai yang saya prediksi ini tim terbaik di Liga 2. Tapi di sini kita banyak pelajaran, semoga hasil ini menjadi pelajaran untuk pertandingan berikutnya,” kata dia.

Menurutnya, PSG masih mencari komposisi terbaik untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Mengingat ini adalah laga resmi perdana yang dijalani oleh timnya setelah sebelumnya hanya bertanding laga uji coba.

"Ini adalah laga resmi pertama tim kami. Jadi ini pelajaran beharga banget. Kita tidak bisa bandingkan dengan laga-laga uji coba lain. Kita juga sedang mengatur komposisi,” papar dia.