Liga Indonesia

Bali United Waspadai Boaz Solossa Meski Paceklik Gol bersama Borneo FC di Liga 1

Senin, 27 September 2021 16:04 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bali United tak memikirkan tentang minimnya kontribusi Boaz Solossa pada awal kompetisi Liga 1 2021/2022. Ketika Serdadu Tridatu bersua Borneo FC di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/09/21), Boaz tetap jadi lawan yang paling diwaspadai.

Performa Boaz mendapat sorotan dalam tiga kesempatan membela Borneo FC. Penyerang berusia 35 tahun itu tak kunjung memberi gol untuk klub barunya.

Situasi tak lebih baik juga dialami rekan-rekannya. Alhasil, Borneo FC total baru mencetak empat gol. Tiga gol di antaranya tercipta ketika mengalahkan Persebaya Surabaya 3-1 pada laga perdana.

Sementara dalam tiga laga terakhir, Borneo FC hanya mencetak satu gol saja. Jelas hal ini membuat Borneo FC tak diunggulkan ketika bersua Bali United.

Meski begitu, kewaspadaan tinggi tetap diusung Bali United terhadap sosok Boaz Solossa. Apa pun yang terjadi pada awal kompetisi, Boaz tetap masuk jajaran penyerang berbahaya di Indonesia.

"Kita sudah tahu kualitas dia di Persipura. Pemain yang lama sekali main di Persipura. Tahun ini, dia pindah ke Borneo. Pemain yang punya naluri gol tinggi. Kita harus marking bagus, konsentrasi bagus, buat dia tidak cetak gol," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Senin (27/09/21).