Liga Indonesia

Jadwal Grup A dan D Liga 2 Belum Jelas, PSMS Medan Ambil Langkah Ini

Senin, 27 September 2021 19:27 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Belum jelasnya jadwal Grup A dan D Liga 2 2021, membuat PSMS Medan langsung menghubungi PT LIB. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Belum jelasnya jadwal Grup A dan D Liga 2 2021, membuat PSMS Medan langsung menghubungi PT LIB.

INDOSPORT.COM - Belum jelasnya jadwal Grup A dan D Liga 2 2021, membuat PSMS Medan langsung menghubungi Direktur Utama (Dirut) PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, Akhmad Hadian Lukita, untuk meminta kepastian tersebut.

Sebab kick-off Liga 2 sudah bergulir, Minggu (26/09/21) kemarin, di mana baru laga Grup B dan C, yang notabenenya digulirkan di pulau Jawa. Sementara PSMS yang tergabung di Grup A bermain di Palembang (Sriwijaya FC tuan rumah) dan Grup D di Palangkaraya (Kalteng Putra tuan rumah).

"Karena banyaknya berita berseliweran terkait jadwal dan venue grup A dan D yang tak jelas, maka saya langsung menghubungi Pak Lukita. Dan dalam pembicaraan, dirinya mengatakan akan membahas hal ini bersama pemerintah besok," ujar Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, kepada awak media, Senin (27/09/21) sore.

Masih menurut Julius, saat ini pihaknya masih menunggu konfirmasi pihak PT LIB terkait hasil rapat bersama pemerintah dalam hal ini Koordinator PPKM luar Jawa-Bali yang juga Menko Perekonomian, Airlangga Hartato. 

"Jadi supaya grup A dan D tidak resah beliau (Lukita) minta kita untuk menunggu hasil rapat bersama pemerintah. Mereka akan mengumumkan hasil rapatnya pada Rabu (29/09/21) esoknya," ungkap Julius.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%