Liga Indonesia

Kalah dari Persis Solo di Pembuka Liga 2, Ini Respons Pelatih PSG Pati

Senin, 27 September 2021 07:49 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Prio Hari Kristanto
© Prabowo/INDOSPORT
Aksi Beto Goncalves dalam pertandingan pembuka Liga 2 2021 antara Persis Solo vs PSG Pati, Minggu (26/9/21). Copyright: © Prabowo/INDOSPORT
Aksi Beto Goncalves dalam pertandingan pembuka Liga 2 2021 antara Persis Solo vs PSG Pati, Minggu (26/9/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan, buka suara usai timnya dikalahkan 2-0 oleh tim Persi Solo pada laga pembuka Liga 2 2021. 

PSG Pati harus menelan pil pahit dalam laga perdana Liga 2 melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada Minggu (26/09/21) malam. PSG Pati kalah dua gol tanpa balas saat menghadapi Alberto Goncalvez dkk.

Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan, dalam jumpa pers usai pertandingan, mengatakan tidak menyalahkan siapa pun dalam kekalahan kali ini. Skuad Kuda Hitam Saridin memilih fokus pada perjalanan selanjutnya untuk lolos ke Liga 1.

“Ini pertandingan pertama perjalanan masih panjang. Kami akan berbenah untuk memberi yang terbaik,” ucap dia.

Ia mengakui di laga awal para pemain cenderung demam panggung. Laga perdana cukup berat karena ini pertandingan resmi pertama.

Ibnu mengapresiasi para pemain Persis Solo yang bermain apik di laga perdana. Namun, Ibnu juga menegaskan PSG Pati bermain secara bersih dan bagus. Bahkan, seluruh pemain jauh dari kata kekerasan dalam bermain.

“Kami main bersih dan tidak ada unsur kekerasan,” imbuh dia.

Menurutnya masih perlu banyak perbaikan dalam pertandingan selanjutnya. Setelah ini dia akan mengevaluasi permainan tim. “Jelas kami akan evaluasi dan fokus laga selanjutnya,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%