Liga Indonesia

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022: Timnas Indonesia vs Singapura

Senin, 27 September 2021 18:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
© PSSI
Pelatih timnas Indonesia putri, Rudy Eka Priyambada. Copyright: © PSSI
Pelatih timnas Indonesia putri, Rudy Eka Priyambada.

INDOSPORT.COM -  Timnas Indonesia Putri akan melakoni partai Kualifikasi Piala Asia 2022 menghadapi Timnas Singapura Putri. Partai ini tidak disiarkan langsung, namun ada link streaming untuk menyaksikannya.

Laga antara Timnas Indonesia Putri kontra Singapura akan mulai berlangsung di Stadion Republican Central, Dushanbe Tajikistan pada Senin (27/09/21) WIB.

Timnas putri sudah satu kaki menapakkan kaki di putaran final Piala Asia 2022. Dalam leg pertama mereka sukses memetik kemenangan atas Singapura dengan skor 1-0 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (24/9/21).

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Baiq Amiatun pada menit ke-4. Dengan kemenangan ini Garuda Pertiwi, selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India.

Menjelang leg kedua, timnas Indonesia diharapkan bisa kembali meraih kemenangan. Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Alhamdulillah leg pertama ini kami meraih kemenangan atas Singapura. Semoga di leg kedua para pemain tetap fokus dan bisa meraih kemenangan sekali lagi,” kata Mochamad Iriawan.

Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, pun menyelipkan harapan kepada timnas putri. Mereka diharapkan bisa lolos ke putaran final Piala Asia 2022.

“PSSI tentu mendukung penuh program untuk timnas Indonesia putri. Kami berharap mereka lolos ke Piala Asia 2022,” imbuh Mochamad Iriawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%