Liga Indonesia

Playmaker Brasil Masih Cedera, Persik Cemas Hadapi Bhayangkara FC di Liga 1

Senin, 27 September 2021 19:11 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Officer Persik
Persik Kediri akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2021/22 di Stadion Madya Senayan, Rabu (29/09/21). Copyright: © Media Officer Persik
Persik Kediri akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan kelima Liga 1 2021/22 di Stadion Madya Senayan, Rabu (29/09/21).

INDOSPORT.COM - Persik Kediri berharap cemas dengan komposisi pemain, jelang menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ke-5 kompetisi Liga 1, Rabu (29/09/21) besok.

Joko Susilo mengakui kecemasan itu, terutama melihat stok pemain untuk posisi gelandang. Yaitu dengan kepastian kondisi Dionatan Machado, playmaker Brasil yang diharapkan segera tampil di Liga 1.

Sebagaimana diketahui, playmaker Brasil yang akrab disapa Tinga itu menjadi satu-satunya pilar asing yang belum debut di Liga 1. Cedera dan kebugaran fisik, menjadi kendalanya.

"Apa yang kurang di tim kami, utamanya di lini tengah. Stok pemain kami terbatas," ujar Pelatih Persik Kediri tersebut.

Kendati demikian, dia tetap berusaha keras agar titik lemah tim asuhannya itu tidak bocor. Terlebih, Bhayangkara FC dikenal cukup solid dengan komposisi gelandang handalnya.

"Ada Agung (Setiabudi), Adi (Eko Jayanto) dan Sackie (Teh Doe) disitu. Risna (Prahala Benta) pun saya naikkan posisinya dari center back (bek tengah)," sambung dia.