Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Bhayangkara FC vs Persik Kediri, Adu Tajam Striker Asing

Selasa, 28 September 2021 14:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Rabu (29/09/21). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Prediksi pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Rabu (29/09/21).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan menjamu Persik Kediri dipekan kelima Liga 1 2021/22, Rabu (29/09/21) di Stadion Madya, Senayan. Laga ini jadi akan menarik karena striker asing dari kedua tim berada dalam top perform.

Bhayangkara FC berada dalam tren positif dan belum terkalahkan di Liga 1 2021. The Guardian mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan dan ada diposisi dua klasemen sementara.

Pada dua laga terakhir, tim asuhan Paul Munster sukses mengalahkan Madura United dan Persebaya Surabaya dengan skor identik, 1-0. Hasil itu diharapkan berlanjut saat jumpa Persik Kediri.

"Kami harus konsisten, tetap kerja sama tim supaya dapat poin dan clean sheet seperti malam ini (lawan Persebaya) karena itu modal bagus buat laga selanjutnya (lawan Persik)," kata Paul Munster pasca menang dilaga terakhir.

Sementara itu, Persik Kediri belum konsisten. Meski rutin cetak gol (5 gol) di tiga laga terakhir, tim Macan Putih hanya mengumpulkan empat poin.

Pelatih Joko Susilo juga sangat mewaspadai Bhayangkara, belum lagi dia masih tak bisa menurunkan playmaker asing, Dionatan Machado yang masih cedera. Padahal kehadirannya sangat dibutuhkan untuk mengatur ritme permainan.

"Apa yang kurang di tim kami, utamanya di lini tengah. Stok pemain kami terbatas," ujar Joko Susilo.

Persik Kediri kemungkinan bergantung pada penampilan Youssef Ezzejjari. Striker Spanyol ini dalam top perform, mencetak empat gol dalam dua laga terakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%