Liga Indonesia

Batal Kalahkan Borneo FC, Begini Komentar Pelatih Bali United

Rabu, 29 September 2021 23:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Bali United
Stefano Cugurra Teco mengungkapkan responsnya usai Bali United imbang 1-1 dengan Borneo FC di pekan kelima Liga 1, meski sempat unggul hingga menit-menit akhir. Copyright: © Bali United
Stefano Cugurra Teco mengungkapkan responsnya usai Bali United imbang 1-1 dengan Borneo FC di pekan kelima Liga 1, meski sempat unggul hingga menit-menit akhir.

INDOSPORT.COM – Stefano Cugurra Teco mengungkapkan responsnya usai Bali United imbang 1-1 dengan Borneo FC di pekan kelima Liga 1, meski sempat unggul hingga menit-menit akhir.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menerima kenyataan timnya hanya imbang 1-1 dengan Borneo FC, pada laga pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022.

Pertandingan yang berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/9/21) malam, berlangsung sangat ketat. Kedua tim lebih banyak berduel di sektor tengah.

"Dua tim kerja keras hari ini. Saya pikir lini belakang dari kedua tim kerja keras sekali. Bali United tidak banyak peluang dan Borneo FC tidak banyak peluang," ucap Teco usai pertandingan.

Gol Ilija Spasojevic menit ke-48 sempat membuka peluang untuk mendapatkan tiga poin. Usaha itu terlihat mendekati kenyataan, sampai akhirnya Borneo FC menyamakan kedudukan menit ke-82, lewat sepakan keras Terens Puhiri.

"Kita seharusnya bisa menang, tapi Borneo FC kerja keras. Mereka cetak gol menit terakhir. Kita harus terima hasil ini," tutur pelatih asal Brasil ini.

Gol dari Terens Puhiri merupakan sebuah kejelian dari Borneo FC. Sepanjang pertandingan, skuat besutan Ahmad Amiruddin tak memiliki banyak peluang emas untuk mencetak gol.

Lini belakang Bali United yang dikomandoi Willian Pacheco cukup kuat dalam membendung serangan Borneo FC. Terutama ancaman dari sektor sayap yang punya kecepatan.

"Mereka punya kualitas. Mereka menyerang, tidak mau kalah. Borneo dapat satu gol, bukan sepuluh peluang. Satu gol itu tercipta dari satu peluang," papar Stefano Cugurra Teco.