Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1, PSS Sleman vs Persebaya Surabaya

Rabu, 29 September 2021 19:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© MO PSS Sleman
Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya. Copyright: © MO PSS Sleman
Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan kelima antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya yang berlangsung pada Rabu (29/09/21) pukul 20.45 WIB.

Sempat tampil mengejutkan sebagai kuda hitam di musim perdana mereka di kasta teratas pasca promosi dari Liga 2 pada 2019 lalu, PSS belum menemukan kestabilan untuk musim ini. Tim berjuluk Super Elja itu baru memenangi satu pertandingan dan kalah dua kali dari empat pekan pertama.

Hasilnya Mario Maslac cs kini masih berkutat di papan tengah tepatnya posisi ke-12. PSS bahkan masih berpeluang merosot sampai ke zona relegasi andai tim-tim di sana mampu meraih hasil maksimal.

Persebaya pun tidak bisa jemawa sama sekali karena kondisi mereka lebih buruk. Bajul Ijo bersama rival asal Jawa Timur mereka, Arema FC, masih berkubang di area merah karena mengalami tiga kekalahan sejauh ini.

Pelatih mereka, Aji Santoso, harus menyelesaikan banyak PR jelang duel mereka malam ini di Stadion Wibawa Mukti. Selain lini belakang yang terlalu mudah kemasukan, barisang striker Persebaya pun masih belum bisa diandalkan sepenuhnya untuk urusan bikin gol.