Liga Champions

Federico Chiesa Beberkan Rahasia Juventus Kalahkan Chelsea di Liga Champions

Kamis, 30 September 2021 11:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter @ChampionsLeague
Federico Chiesa secara blak-blakan membeberkan rahasia kemenangan Juventus usai mengalahkan Chelsea di matchday kedua Liga Champions 2021-2022. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Federico Chiesa secara blak-blakan membeberkan rahasia kemenangan Juventus usai mengalahkan Chelsea di matchday kedua Liga Champions 2021-2022.

INDOSPORT.COM Federico Chiesa secara blak-blakan membeberkan rahasia kemenangan Juventus usai mengalahkan Chelsea di matchday kedua Liga Champions 2021-2022.

Juventus baru saja kembali meraih kemenangan usai menumbangkan Chelsea dengan skor tipis 1-0 pada Kamis (30/09/21) dini hari WIB.

Bianconeri berhasil menang di kandang sendiri berkat gol tunggal dari Federico Chiesa, yang dicetak satu menit usai babak kedua berjalan.

Kolaborasi dari umpan yang diberikan oleh Federico Bernardeschi mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Chiesa, hingga tembakan keras yang gagal diamankan Edouard Mendy selaku kiper utama Chelsea.

Federico Chiesa pun langsung membeberkan rahasia kemenangan Si Nyonya Tua pascapertandingan yang cukup sulit melawan The Blues.

Yakni punggawa Timnas Italia ia itu mengatakan bahwa semangat serta taktik yang ditunjukkan oleh para pemain serta pelatih Juventus mampu menjadi motivasi tim untuk meraih kemenangan.

“Pertandingan tadi adalah laga yang sulit, karena Chelsea menahan kami dan melakukannya dengan sangat baik dalam penguasaan bola, tetapi malam ini kami menunjukkan semangat Juventus, semangat yang diminta pelatih,” kata Chiesa kepada Amazon Prime Italia.

"Kami menjalankan taktik yang ada, kemudian Allegri mengubah strategi di tengah pertandingan sehingga kami bisa memecah kebuntuan dengan menyisir titik lemah Chelsea pada malam ini. Juventus melakukannya dengan baik untuk mengalahkan mereka di Liga Champions,” tambah Federico Chiesa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%