Liga Champions

Liga Champions: Thomas Tuchel Sebut Gol Juventus Mustahil Terjadi

Kamis, 30 September 2021 11:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Thomas Tuchel masih tak percaya Juventus mampu mencetak gol dan memenangi matchday kedua Liga Champions 2021 di Turin, Kamis (30/09/21) dini hari WIB. 

Tengah pekan ini, Liga Champions 2021/2022 memasuki matchday kedua. Di Grup H, laga seru tersaji pada Kamis (30/09/21) pukul 02.00 WIB ketika Juventus menjamu Chelsea.

Tuan rumah yang kehilangan Alvaro Morata dan Paulo Dybala memasang Federico Chiesa dan Federico Bernadeschi di lini depan.

Sementara, itu tim tamu menurunkan Romelu Lukaku dibantu duet Kai Havetz dan Hakim Ziyech.

Tampil sebagai tamu, Chelsea mengawali laga dengan mendominasi permainan. Menit ketujuh, mereka sudah mendapat peluang lewat Lukaku tapi tembakannya masih bisa digagalkan Wojciech Szczesny.

Juventus yang cenderung bertahan secara mengejutkan sukses menjebol gawang The Blues pada menit ke-46 lewat tendangan Federico Chiesa. 

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, masih tak percaya timnya menelan kekalahan saat bertandang ke Turin. Ia merasa The Blues memiliki pertahanan yang cukup baik. 

"Tampak tak mungkin pada level seperti ini kami kebobolan gol dengan mudah di awal babak kedua. Anda akan mengetahuinya jika memiliki pertahanan kuat seperti kami, jadi kami layak dihukum atas hasil ini," ujar Thomas Tuchel kepada BT Sport