Liga Indonesia

Meski Hanya Main 5 Menit, Bek Arema FC Lega Akhirnya Bisa Debut

Kamis, 30 September 2021 00:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Diego Michiels mengaku lega pasca menyudahi rasa penasaran Aremania maupun publik sepak bola Malang terhadap penampilannya untuk Arema FC pada Liga 1 musim ini. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Diego Michiels mengaku lega pasca menyudahi rasa penasaran Aremania maupun publik sepak bola Malang terhadap penampilannya untuk Arema FC pada Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Diego Michiels mengaku lega pasca menyudahi rasa penasaran Aremania maupun publik sepak bola Malang terhadap penampilannya untuk Arema FC pada Liga 1 musim ini.

Sejak awal, Diego Michiels memang menjadi satu-satunya rekrutan baru tim Singo Edan yang belum debut. Rasa penasaran itu pun berakhir seiring kemenangan 1-0 yang dipetik Arema FC atas Persipura Jayapura di lanjutan Liga 1, Rabu (29/09/21).

Kendati demikian, bek naturalisasi kelahiran Belanda itu juga belum tampil full selama 90 menit. Debutnya hanya sekitar 5 menit, saat menggantikan peran Bagas Adi Nugroho pada menit 87.

"Terima kasih kepada coach atas kepercayaannya," ucap Diego Michiels dalam virtual press conferrence di Stadion Madya GBK Jakarta.

Dia pun membeberkan kendala yang dihadapinya sebelum debut. Faktor itulah yang menyebabkan Diego harus melewatkan 4 pekan awal kompetisi Liga 1.

"Setelah masalah vaksin (sampai dua dosis) selesai, sampai cedera, saya bersyukur bisa kembali bergabung dan membantu tim," sambung dia.