Liga Indonesia

Performa Persib di Liga 1 2021 Dikritik Bobotoh, Supardi Buka Suara

Kamis, 30 September 2021 21:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - Tim Persib Bandung mendapatkan kritikan dari Bobotoh, setelah bermain imbang dengan Tira Persikabo di pekan ke-5 Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Senin (27/09/21).

Kritikan yang disampaikan oleh Bobotoh bukan tanpa alasan, pasalnya hasil imbang yang didapat saat menghadapi Tira Persikabo merupakan yang ketiga bagi skuat Maung Bandung di Liga 1 2021-2022.

Sebelumnya, Persib gagal meraih poin di pertandingan pekan ketiga dan keempat Liga 1 2021-2022, setelah ditahan imbang Bali United dan Borneo FC.

Menurut kapten tim Persib, Supardi Nasir, pada setiap pertandingan pemain sudah berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya dan selalu menargetkan kemenangan. Hanya saja, hasil akhir di tiga laga terakhir belum maksimal.

Supardi mengajak rekan-rekannya untuk melupakan hasil kurang maksimal di tiga pertandingan sebelumnya dan fokus menatap laga selanjutnya di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

"Ya ini yang ketiga kalinya secara beruntun kita mendapatkan satu poin, saya sebagai pemain yang main tentunya mengajak semua pemain tanpa terkecuali untuk tetap fokus menatap pertandingan ke depan, bahwa kita akan bisa," ucap Supardi.