Liga Indonesia

Ini Cara Robert Alberts Membangkitkan Skuat Persib Bandung di Liga 1

Kamis, 30 September 2021 08:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki cara agar anak asuhnya kembali bangkit dan meraih hasil maksimal di Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/Indosport
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki cara agar anak asuhnya kembali bangkit dan meraih hasil maksimal di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memiliki cara agar anak asuhnya kembali bangkit dan meraih hasil maksimal, setelah pada tiga laga BRI Liga 1 2021-2022 hanya mendapatkan hasil imbang.

Robert Alberts menuturkan, selalu memberikan motivasi dan meningkatkan anak asuhnya agar fokus serta bekerja keras, agar target meraih kemenangan bisa tercapai. Pasalnya, skuat Maung Bandung menargetkan gelar juara di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Robert Alberts mengakui, masih ada kekurangan yang dimiliki anak asuhnya, terutama mengenai penyelesaian akhir. Hal itu, menjadi pekerjaan rumah yang harus dibenahi olehnya agar dipertandingan selanjutnya lini depan Persib lebih tajam.

"Kami tetap fokus, kami tetap memburu kemenangan sebagai target dan kami melihat dari sisi dalam," kata Robert Alberts saat konferensi pers secara virtual, Rabu (29/09/21).

"Kami fokus untuk meraih tiga poin setiap pertandingan dan kami tahu pada bagian penyelesaian akhir belum maksimal dan kami tahu itu akan tiba," ucapnya menambahkan.

Hasil imbang pada tiga pertandingan BRI Liga 1 2021-2022, membuat Bobotoh kecewa. Mereka meluapkan kekecewaannya dengan mengikuti bus Persib yang hendak pulang ke Bandung seusai pertandingan menghadapi Tira Persikabo, Senin (27/09/21), sambil meneriakkan kata-kata 'Persib butut'.

Selain itu, di Jembatan Layang Pasupati, Kota Bandung, Bobotoh juga mengadang bus Persib sambil menyalakan red flare dan meneriakkan kata-kata 'Persib butut'.