Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 Tira Persikabo vs Persib Bandung: Imbang Tanpa Gol

Senin, 27 September 2021 20:52 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/persib
Aksi Wander Luiz di laga Tira Persikabo vs Persib Bandung (27/09/21). Copyright: © twitter.com/persib
Aksi Wander Luiz di laga Tira Persikabo vs Persib Bandung (27/09/21).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan pekan ke-5 BRI Liga 1 2021/22 antara Tira Persikabo vs Persib Bandung, Senin (27/09/21).

Babak Pertama

Sejak peluit dibunyikan, permainan berjalan dengan tempo lambat untuk 10 menit pertama ini. Nampak Tira Persikabo dan Persib Bandung tengah mencari celah dan kelemahan dari lawan-lawannya.

Di 10 menit pertama ini pula, nampak Tira Persikabo lebih mendominasi lawannya lewat serangan dari sisi sayap lapangan dengan umpan-umpan silang melambung.

Di menit ke-15, Tira Persikabo hampir membuka keunggulan lewat Ciro Alves. Beruntung Teja Paku Alam sigap menepis sepakannya.

Dua menit berselang Mohammed Rashid hampir membuka keunggulan Persib lewat sepakan jarak jauh. Namun sepakannya itu mampu ditepis sehingga menghasilkan sepak pojok.

Memasuki menit ke-25, Persib mendominasi Tira Persikabo lewat serangan-serangannya. Bahkan, Syahrul Fadil melakukan penyelamatan gemilang kala memblok sepakan keras Esteban Vizcarra dari dalam kotak penalti.

Di menit ke-27, Syahrul Fadil lagi-lagi melakukan penyelamatan dengan kaki kanannya. Kali ini ia mampu memblok sepakan Febri Haryadi yang bebas di sisi kiri gawangnya.

Memasuki menit ke-35, Persib masih terus mendominasi permainan lewat serangan bertubi-tubinya yang membuat Tira Persikabo harus sedikit bertahan di areanya sendiri.

Banyak percobaan telah dilakukan Persib baik itu sepakan dari luar kotak penalti, umpan silang, dan sepakan dari dalam kotak penalti. Namun tak ada gol tercipta untuk Maung Banung hingga memasuki 10 menit terakhir waktu normal babak pertama.

Di menit ke-38, Febri Haryadi melepaskan sepakan dari luar kotak penalti yang melebar tipis di kanan gawang Tira Persikabo.

Frets Butuan pun  tak mau ketinggalan mencoba sepakan dari luar kotak penalti. Di menit ke-43, ia melepaskan tembakan melengkung yang lagi-lagi melebar tipis di sisi kiri gawang Syahrul Fadil.

Hingga babak pertama usai, skor kacamata tetap bertahan untuk Tira Persikabo vs Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%