Liga Indonesia

Urusan Kontrak Beres, PSMS Medan Akhirnya Resmikan Striker Naturalisasi

Jumat, 1 Oktober 2021 23:05 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer PSMS
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), saat resmi memperkenalkan pemain naturalisasi mereka, Mamadou Hady Barry. Copyright: © Media Officer PSMS
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang (kanan), saat resmi memperkenalkan pemain naturalisasi mereka, Mamadou Hady Barry.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2021, PSMS Medan, akhirnya resmi mengontrak pemain naturalisasi, Mamadou Hady Barry, yang sebelumnya sudah mereka ikat dengan prakontrak.

Sebelumnya, pemain berposisi striker itu belum dapat bergabung pasca-tur uji coba di Pekanbaru beberapa pekan lalu karena masih mengurus berkas dirinya disumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

"Mamadou sudah teken kontrak. Ia jadi pemain ke-26 yang didaftarkan ke PSSI," ujar Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, kepada awak media, Jumat (1/10/21). 

"Satu dua hari ke depan kami menunggu pengesahan dari PSSI. Jika tidak ada halangan beliau sudah resmi bermain dengan kami," cetusnya.

Masih menurut Mulyadi Simatupang, sejauh ini timnya membutuhkan target man di lini depan dan menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan PSMS Medan.

"Kami membutuhkan ujung tombak di depan. Mamadou salah satu yang kami butuhkan. 10 pertandingan tidak bisa orangnya itu saja. Lagipula kami tidak mau dibaca sama pelatih lain. Bisa si A, B dan C. Kami berharap seperti itu. Jadi kita ada target man," ucapnya.