Liga Indonesia

Borneo FC Ditahan Imbang 10 Pemain Persita, Bos Nabil Husein Ngamuk!

Minggu, 3 Oktober 2021 00:25 WIB
Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Hasil seri 2-2 yang didapat Borneo FC dalam laga pekan keenam BRI Liga 1 2021-2022 melawan Persita Tangerang rupanya tidak dapat ditolerir oleh Nabil Husein.

Pemilik dari kesebelasan berjuluk Pesut Etam tersebut bahkan mengungkapkan kekesalannya secara terbuka melalui media sosial Twitter.

"Tim yang terlalu manja, di kasih hidup enak malah ga tau diri. Makin hari rasa tanggung jawab itu semakin tidak ada," begitu bunyi cuitan Nabil Husein selepas laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (2/10/21).

Protes Nabil Husein juga tidak ditampilkan di Instagram. Pengusaha sukses asal Kalimantan tersebut menuliskan "Di mana rasa malu kalian? Di mana tanggung jawab kalian? Yang penting gaji lancar bonus lancar gitu? Gitu?," dalam fitur story.

Satu poin memang tidak bisa dibilang raihan yang memuaskan bagi Borneo FC. Pasalnya mereka sudah sempat unggul 2-0 via gol Wildansyah dan Francisco Torres sampai menit ke-51.

Akan tetapi Persita justru bisa mengejar di akhir pertandingan walau bermain dengan sepuluh pemain saja sejak kartu merah Irsyad Maulana di dua menit sebelum turun minum.

Aksi Ahmad Nur Hardianto dan Rifky Dwi Septiawan menjadi alasan tim Pendekar Cisadane tidak pulang dengan tangan kosong.

Inilah pertandingan tanpa kemenangan keempat beruntun yang dijalani Borneo FC. Sebelumnya mereka juga diimbangi Barito Putera, Persib Bandung, dan Bali United.

Kini, Borneo FC dengan koleksi tujuh poin masih hinggap di posisi kesembilan klasemen sementara BRI Liga 1. Boaz Solossa dkk. masih bisa turun hingga ke zona degradasi andai tim-tim lain meraih hasil positif.