Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Laga Mudah Borussia Dortmund

Sabtu, 2 Oktober 2021 08:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan ketujuh, di mana Borussia Dortmund akan menjalani laga mudah. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan ketujuh, di mana Borussia Dortmund akan menjalani laga mudah.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2021-2022 pekan ketujuh, di mana Borussia Dortmund akan menjalani laga mudah.

Terdapat lima pertandingan di pekan ketujuh yang secara serentak akan berlangsung pada Sabtu (02/10/21) malam WIB. Salah satunya ialah laga menarik antara Borussia Dortmund vs Augsburg.

Pada pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Dortmund selaku tuan rumah bakal tampil jor-joran karena pantang tergelincir lagi di posisi klasemen sementara.

Die Borussen memang menjadi salah satu kandidat juara Bundesliga Jerman musim ini. Namun sayangnya, mereka belum bisa tampil konsisten, sehigga sering tergelincir dari posisi puncak klasemen.

Salah satu contohnya ialah saat Dortmund secara mengejutkan tumbang 0-1 atas Borussia Monchengladbach di laga pekan keenam, yang menjadi hasil minor kedua mereka di kancah liga domestik.

Hasil tersebut membuat Borussia Dortmund saat ini berada di peringkat keempat dengan 12 poin di klasemen sementara Bundesliga Jerman 2021-2022, atau selisih empat angka dari Bayern Munchen yang kuasai puncak.