Bursa Transfer

Borussia Dortmund Belum Tentu Jual Erling Haaland Musim Depan

Senin, 27 September 2021 06:43 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© @Squawka
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. Copyright: © @Squawka
Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Borussia Dortmund rupanya belum punya rencana soal masa depan Erling Haaland pasca musim 2021/2022 berakhir. Walau media kerap memberitakan jika sang bomber Norwegia ingin mencari klub baru namun Die Borussen disinyalir masih mau mempertahankannya lebih lama.

Soal dimana Haaland akan merumput musim depan sepenuhnya belum diketahui. Pihak Dortmund akan banyak terlibat dalam pengambilan keputusan termasuk untuk berunding dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Tidak seperti klaim publik kebanyakan yang menudingnya sebagai agen mata duitan, Dortmund yakin jika Raiola hanya mencari solusi terbaik untuk para kliennya. Jika bertahan di Signal Iduna Park adalah jalan karier terbaik untuk Haaland maka pria Italia tersebut akan menyarankannya.

Haaland sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2024 bersama timnya saat ini. Dari 67 penampilan, total ada 68 gol plus 19 assist sudah dicetak oleh striker jangkung berusia 21 tahun tersebut.

"Belum ada kepastian soal Erling Haaland pindah musim depan. Semua rumor yang beredar itu omong kosong. Kita lihat saja ke depannya," papar direktur Dortmund, Hans Joachim Watzke pada Sport 1.

"Dijual atau tidaknya seseorang di klub kami akan diputuskan sepenuhnya oleh manajemen. Erling juga akan punya hak untuk bicara,"

"Aku punya hubungan baik dengan Mino Raiola karena kami mengerti satu sama lain. Salah apabila melihatnya sebagai pribadi yang gila materi. Ia peduli soal apa yang terbaik untuk pemainnya," tambahnya lagi.