Liga Indonesia

Liga 1: Kapten Persib Punya Motivasi Berlipat Hadapi PSM

Sabtu, 2 Oktober 2021 08:18 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT/Arif Rahman
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi PSM Makassar di Liga 1, Sabtu (02/10/21). Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi PSM Makassar di Liga 1, Sabtu (02/10/21).

INDOSPORT.COM - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, mengaku memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (02/10/21).

Menurut Supardi Nasir, motivasi berlipat tersebut muncul lantaran ia bersama rekan-rekannya tak ingin hasil kurang memuaskan pada tiga pertandingan sebelumnya kembali terulang di laga kali ini.

Sebagai informasi, sebelum berhadapan dengan PSM Makassar, tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang dengan Bali United, Borneo FC, dan Tira-Persikabo.

Supardi menambahkan, selain motivasi yang berlipat, skuat Maung Bandung memiliki persiapan yang cukup matang untuk mengahadapi PSM Makassar. Jadi, ia merasa optimistis bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 2021-2022.

"Persiapan berjalan baik sampai saat ini, tadi latihan menjelang pertandingan sejauhini motivsi pemain tetap terjaga, tidak ada masalah," ucap Supardi saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (01/10/21).

Mantan bek Sriwijaya FC ini menuturkan, pemain Persib sudah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dan mengetahui tugas yang harus dilakukan pada pertandingan nanti.

"Tapi kita punya rencana besok, mudah-mudahan semua pemain fit dan bisa berikan yang terbaik yang mereka punya di lapangan, itu yang paling penting," ujar Supardi.