Liga Indonesia

2 Wajah Berbeda Persib Jelang Hadapi PSM: Lini Depan Komplet, Bek Minim

Sabtu, 2 Oktober 2021 04:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© persib.co.id
Persib Bandung. Copyright: © persib.co.id
Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Barisan depan Persib Bandung kemungkinan bakal komplet saat mengahadapi PSM Makassar dalam laga pekan keenam Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (2/10/21).

Pelatih Robert Rene Alberts menilai ada banyak pilihan pemain depan yang bisa diturunkan. Pasalnya, kondisi Ezra Walian kini berangsur membaik, setelah sempat mengalami cedera di bagian bahu.

Robert menambahkan, pemain naturalisasi tersebut sudah berlatih kembali dengan tim, hanya ia akan terus memantau kembali kondisi dan kesiapan Ezra.

"Persiapan berjalan dengan bagus, kami sudah melakukan latihan yang bagus pekan ini. Masih ada satu sesi latihan lagi. Kami akan melihat kesiapan pemain, Ezra sudah mulai berlatih kembali yang mana itu hal positif," kata Robert Rene Alberts, Jumat (1/10/21).

Selain Ezra Walian, kondisi Geoffrey Castillion juga sudah bugar. Sebelumnya, striker asing asal Belanda ini harus beristirahat dan sempat absen lantaran kondisinya tidak memungkinkan.

Sehingga, dengan pulihnya Ezra Walian dan Geoffrey Castillion, Robert bisa memilih beberapa alternatif pemain depan yang layak dipasangkan dengan Wander Luiz pada pertandingan menghadapi PSM Makassar.

"Geoffrey Castillion sudah dinyatakan fit oleh tim medis, karena dia cukup lama absen dan bagus baginya bisa berlatih lagi. Namun sepertinya dia belum siap sepenuhnya," ucap Robert Rene Alberts.