Liga Indonesia

Sebentar Lagi Debut di Liga 2, 'Adik' Sriwijaya FC Dapat Sponsor Kakap

Sabtu, 2 Oktober 2021 04:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Muba Babel United
Bank SumselBabel kembali memastikan diri menjadi sponsor Muba Babel United. Copyright: © Media Muba Babel United
Bank SumselBabel kembali memastikan diri menjadi sponsor Muba Babel United.

INDOSPORT.COM - Sepekan menjelang kick-off Grup A Liga 2 2021, Muba Babel United mendapat suntikan dana segar. Manajemen sukses mengaet Bank SumselBabel sebagai sponsor.

Dikatakan Manajer Achmad Haris, Jumat (1/10/21), Bank SumselBabel (BSB) menjadi sponsor bersama Muba Corporate Forum (MCF) yang sudah terlebih dulu menghiasi jersey pasukan Sasi Kirono.

"Dengan tambahan sponsor ini tentu menjadi dukungan yang amat berharga untuk Muba Babel United di Liga 2 2021,” ucap Achmad Haris.

Tentunya, Muba Babel United akan memberikan permainan terbaik dan kerja maksimal di babak penyisihan nantinya. Laskar Ranggonang berjuang keras untuk dapat lolos dari babak penyisihan.

“Selaku manajemen, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada BSB dan MCF, yang merupakan gabungan dari sejumlah perusahaan besar di Muba," ungkap eks Sekretaris Tim Sriwijaya FC ini.

Haris sendiri menyebut, skuad Muba Babel United, telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan menyelesaikan uji coba terakhir sebelum turun di ajang kompetisi Liga 2 2021.

"Sore tadi kami beruji coba dengan tim lokal di Jakabaring. Kemarin juga latih tanding bersama melawan Bhayangkara FC," cetus Achmad Haris

"Hasilnya cukup baik, bukan masalah menang ataupun skor, namun kami ingin melihat bagaimana progres latihan selama ini dan kekompakan pemain saat menjalankan instruksi pelatih," jelasnya.

Muba Babel United diketahui bermaterikan 25 pemain untuk Liga 2 2021, termasuk Titus Bonai yang sudah bergabung bersama tim di Palembang.

"Memang masih ada kuota untuk menambah pemain, namun semua itu adalah kewenangan pelatih dan kami manajemen sifatnya hanya mendukung," ujar Haris.