Liga Indonesia

Belum Puas, Sriwijaya FC Bidik Sang Predator Anyar Jelang Laga Liga 2

Senin, 27 September 2021 07:22 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, memberikan taktik dan strategi jelang laga melawan Rans Cilegon FC. Copyright: © Media Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, memberikan taktik dan strategi jelang laga melawan Rans Cilegon FC.

INDOSPORT.COM - Tim tuan rumah Grup A Liga 2, yakni Sriwijaya FC, ternyata masih terus melengkapi skuatnya. Setidaknya masih ada dua slot yang coba diisi dengan pemain anyar.

Manajemen dan pelatih saat ini diam-diam tengah menjalin komunikasi dengan pemain gelandang tengah dan striker. Meski ada dua nama, striker menjadi prioritas untuk didapatkan secepatnya.

Perburuan telah dilakukan pelatih Nilmaizar dan Manajer Hendriansyah. Negosiasi juga telah dilakukan, tapi baik manajemen dan pelatih masih menutup rapat identitas dari pemain incaran.

“Yah, ada beberapa nama yang negosiasi tapi belum pasti,” ucap Pelatih Nilmaizar, Minggu (26/09/21).

Oleh karena itulah, ia belum berani mengumbar satu nama pun, sampai Sriwijaya FC benar-benar menemukan kata sepakat dan sang pemain serta teken kontrak.

“Posisinya, yah pemain depan,” ujarnya.

Disinggung sang pemain incaran itu apakah pemain naturalisasi atau lokal, mantan pelatih Persela Lamongan ini pun, enggan mengungkapkannya. Ia hanya menegaskan, jika manajemen dan pelatih, ingin mendatangan striker, bisa lokal ataupun naturalisasi.

Sekadar mengingatkan, di posisi striker, saat ini Laskar Wong Kito mengandalkan Rudiyana dan Alfriansyah. Sriwijaya FC sebelumnya, memang sangat berambisi mendapatkan pemain naturalisasi, dua nama yang santer dan sangat ingin didapatkan tim asal Sumsel sebelumnya Alberto Goncalves yang kini memperkuat Persis Solo dan Osas Saha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%