Liga Indonesia

Teco Isyaratkan Fadil Sausu Kembali Pimpin Lini Tengah Bali United

Sabtu, 2 Oktober 2021 03:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© Bali United
Kapten Bali United, Fadil Sausu. Copyright: © Bali United
Kapten Bali United, Fadil Sausu.

INDOSPORT.COM - Kapten Fadil Sausu kemungkinan bakal tampil membela Bali United dalam laga pekan keenam Liga 1 2021-2022 melawan Tira-Persikabo, Sabtu (2/10/21). Kondisi gelandang asal Palu dirasa sudah bagus untuk kembali diberi kepercayaan.

Fadil absen dalam empat laga terakhir Bali United. Bahkan, pemain generasi pertama Bali United tersebut juga tidak ada dalam bangku cadangan ketika bertanding.

Usut punya usut, Fadil Sausu absen bukan karena kalah bersaing dengan gelandang Bali United lain. Dia melakukan sesi terpisah dalam beberapa kali latihan.

Hal ini diutarakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Juru taktik asal Brasil ini mengisyaratkan Fadil akan tampil lawan Tira-Persikabo.

"Kondisi Fadil Sausu sudah bagus. Dia sudah kembali ke latihan bersama tim. Kemungkinan dia bisa bantu tim lawan Tira-Persikabo," ungkap Stefano Cugurra, Jumat (1/10/21).

Kembalinya Fadil memberi kelegaan bagi Bali United. Dari informasi yang didapat INDOSPORT, Brwa Nouri masih absen lantaran harus pulang ke Bali karena menemani sang istri yang sedang hamil.

Ketika melawan Borneo FC, posisi Nouri ditempati Hariono. Dalam partai melawan Tira-Persikabo, pos gelandang bertahan berpotensi menjadi milik Rizky Pellu, sementara Fadil Sausu berperan sebagai gelandang tengah.