Liga Indonesia

Tekanan Menang di Liga 1 Lawan PSM, Pelatih Persib Ungkap Masalah Utama Tim

Sabtu, 2 Oktober 2021 15:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui PSM Makassar dihuni banyak pemain berkualitas dan memiliki kecepatan, sehingga hal itu menjadi perhatiannya pada pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (02/10/21).

Meski begitu, Robert Alberts tidak ingin terlalu banyak berbicara mengenai mantan timnya tersebut dan memilih fokus mempersiapkan skuat Maung Bandung, agar pada pertandingan pekan keenam Liga 1 2021-2022 bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih hasil maksimal.

Robert Alberts menuturkan, tak ingin hasil kurang memuaskan pada tiga pertandingan sebelumnya kembali terulang di laga kali ini.

Sebagai informasi, sebelum berhadapan dengan PSM Makassar, tim kebanggaan Bobotoh gagal meraih kemenangan dalam tiga laga setelah bermain imbang dengan Bali United, Borneo FC dan Tira Persikabo.

"Saya sudah pernah berbicara soal ini, saya juga menaruh hormat kepada PSM. Tapi kami lebih fokus pada permainan tim sendiri. Fokus Persib sekarang adalah membuat hasil imbang menjadi kemenangan dan itu yang kami cari," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat (01/10/21).