Liga Inggris

Chelsea Bantai Southampton, Thomas Tuchel Marah-marah

Minggu, 3 Oktober 2021 01:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COMThomas Tuchel kedapatan marah-marah meskipun Chelsea berhasil meraih kemenangan telak atas Southampton di pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22.

Chelsea berhasil menang telak 3-1 atas tamunya, Southampton dalam laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (02/10/21) petang WIB.

Meskipun berhasil meraih kemenangan telak atas Southampton yang membuat mereka sementara ini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2021/22, Tuchel diketahui melepaskan kemarahannya usai laga yang nyaris berakhir seri itu.

Kemarahan itu sendiri bersumber dari tidak disahkannya gol pertama Timo Werner. Martin Atkinson selaku pengadil di lapangan usai melihat Video Assistant Referee (VAR) memutuskan jika gol tersebut tidak sah.

Atkinson berpendapat jika Cesar Azpilicueta terlebih dahulu melanggar Kyle Walker-Peters saat Chelsea membangun serangan sebelum terciptanya gol Werner.

“Saya sangat marah karena tak menyangka hal seperti ini bisa terjadi di Liga Inggris,” tutur Tuchel selepas laga pada BBC Radio 5 Live.

“Hal tersebut (aksi Azpilicueta pada Walker-Peters) bahkan tak berpengaruh pada terciptanya gol Werner,” tukasnya.