Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Bintang Everton Saingi Ronaldo

Minggu, 3 Oktober 2021 08:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend memegang pundak Cristiano Ronaldo usai laga atau menuju keluar lapangan Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Andros Townsend memegang pundak Cristiano Ronaldo usai laga atau menuju keluar lapangan

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-8 hari  ini, Minggu (03/10/21).

Jamie Vardy untuk sementara menduduki posisi teratas sebagai pencetak gol terbanyak dengan koleksi 5 gol dalam enam pertandingan yang dijalaninya.

Namun, Jamie Vardy bukanlah satu-satunya pemain yang telah mencetak lima gol sejauh ini.

Ada bintang West Ham, Michail Antonio dan bomber Liverpool, Mohamed Salah yang membuntuti di belakangnya dengan lima gol mereka.

Bruno Fernandens menduduki posisi keempat dengan mengoleksi 4 gol dalam 7 penampilannya untuk Manchester United di Liga Inggris sejauh ini.

Gelandang berkebangsaan Portugal itu, bersaing ketat dengan bintang Watford, Ismaila Sarr, dan bintang Brighton Neal Maupay dengan koleksi gol yang sama.

Sementara rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, menyusul dengan mengoleksi tiga gol. Penyerang 36 tahun ini saat ini telah mengoleksi tiga gol dalam tiga penampilannya.

Ronaldo bersaing ketat dengan pemain Everton, Andros Townsend, yang menjadi pahlawan saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Manchester United pada Sabtu (02/10/21) kemarin.

Uniknya, Townsend diketahui meniru selebrasi ikonik Ronaldo kala dirinya sukses mencetak gol penyama kedudukan Everton di menit ke-65 di laga tersebut.

Sepakan kaki kanannya yang meluncur deras ke sudut gawang David de Gea berhasil mengubur mimpi 3 poin yang dipupuk oleh Manchester United sejak awal laga.

Gol tersebut lantas ia rayakan dengan sungguh-sungguh. Berlari ke sudut lapangan, Townsend dengan berani menirukan selebrasi tersebut di depan empunya, Cristiano Ronaldo.