Liga Indonesia

Buta Kekuatan Badak Lampung, Eks Gelandang Persib Siap Bawa PSKC Raih 3 Poin

Senin, 4 Oktober 2021 09:44 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku masih buta kekuatan Badak Lampung yang akan menjadi lawan tanding pada pertandingan Liga 2 2021. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku masih buta kekuatan Badak Lampung yang akan menjadi lawan tanding pada pertandingan Liga 2 2021.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim PSKC Cimahi, Muhammad Agung Pribadi, mengaku masih buta kekuatan Badak Lampung yang akan menjadi lawan tanding pada pertandingan Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (04/10/21).

Menurut Agung, komposisi pemain Badak Lampung musim ini pasti berbeda dengan sebelumnya, sehingga mantan pemain Persib Bandung ini masih buta kekuatan lawan.

Sebagai informasi, pada musim 2020, PSKC Cimahi sudah sempat berhadapan dengan Badak Lampung, saat itu tim besutan pelatih Robby Darwis harus mengakui keunggulan Badak Lampung.

Selain itu, pada pertandingan perdana di kompetisi Liga 2 2021, Badak Lampung harus mengakui keunggulan Persekat Tegal dengan skor 3-1. 

"Belum sih, mungkin nanti mempelajari dari rekaman pertandingan lawan Tegal," kata Agung kepada INDOSPORT.

Pemain berusia 32 tahun ini menambahkan, tidak akan menganggap enteng Badak Lampung dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar PSKC Cimahi bisa meraih kemenangan.

"Kalau target pastinya kita ingin tiga poin," ucap Agung.

Banyak Pelajar

Sebelum menghadapi Badak Lampung, PSKC Cimahi harus mengakui keunggulan Perserang Serang dengan skor 2-1. Menurut Agung Pribadi, dari laga tersebut banyak pelajaran yang bisa diambil olehnya.

Selain itu, ada beberapa kekurangan pada pertandingan perdana dan hal itu tidak boleh terulang saat pertandingan menghadapi Badak Lampung.

"Lebih ke kurang beruntung aja sih dan kurang sabar. Secara permainan sih cukup baik cuma kurang beruntung. Jadi nanti harus lebih sabar lagi dalam menyerang, maksimalkan peluang dan minimalisir kesalahan," kata Agung.

Pertandingan menarik antara Badak Lampung vs PSKC Cimahi di Liga 2 2021 akan dimainkan pada hari ini, Senin (04/10/21) pukul 15.15 WIB.