Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 Hari Ini: Ada PSG Pati dan Badak Lampung

Senin, 4 Oktober 2021 09:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Senin (04/10/21), di mana tersaji duel Derby Jateng yang mempertemukan antara PSCS Cilacap vs PSG Pati. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut ini jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Senin (04/10/21), di mana tersaji duel Derby Jateng yang mempertemukan antara PSCS Cilacap vs PSG Pati.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan Liga 2 hari ini, Senin (04/10/21), di mana tersaji  duel Derby Jateng yang mempertemukan antara PSCS Cilacap vs PSG Pati.

Pertandingan antara PSCS Cilacap vs PSG Pati akan dilangsungkan hari ini, Senin (04/10/21) pukul 15.15 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Ini akan menjadi ajang bagi PSCS Cilacap untuk meraup tiga poin kemenangan dengan menggusur Persis Solo yang saat ini menduduku puncak klasemen Grup C Liga 2.

Di sisi lain, PSG Pati atau juga dikenal dengan nama AHHA PS Pati juga membutuhkan kemenangan di laga tersebut demi bisa mentas dari statusnya sebagai juru kunci klasemen grup.

Pelatih PSG Pati, Ibnu Grahan, kepada wartawan, Minggu (03/10/21) mengatakan AHHA PS Pati telah melupakan kekalahan dari Persis Solo di laga pembuka Liga 2. Skuat sangat fokus jelang pertandingan melawan PSCS Cilacap.

“Kami evaluasi kelemahan kami jelang pertandingan kedua. Match awal tidak maskimal. Faktor nonteknis juga cukup banyak ke tim kami. Itu bukan alasan untuk bertanding fokus lawan Cilacap,” kata dia.

Menariknya, pemain senior Zulham Zamrun diprediksi bakal diturunkan. Sebelumya, dia disanksi oleh tim internal PS Pati karena bermain kasar kala uji coba menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Laga lainnya, yakni pertandingan antara Badak Lampung melawan PSKC Cimahi. Laga ini akan berlangsung hari ini pada pukul 15.15 WIB di Stadion Madya.

Sebelumnya dalam laga perdana, Badak Lampung FC harus mengakui keunggulan Persekat Tegal dengan skor 3-1.

Secara head-to-head, Badak Lampung lebih diunggulkan karena sebelumnya pada Liga 2 2020 sebelum dihentikan karena pandemi, Badak Lampung berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. 

Berikut ini jadwal pertandingan Liga 2 hari ini:

Senin, 4 Oktober 2021

Pukul 15.15 WIB - PSCS Cilacap vs PSG Pati

Pukul 15.15 WIB - Badak Lampung PSKC Cilacap

Pukul 18.15 WIB - PSIM vs Hizbul Wathan