Liga Indonesia

Bidik Kemenangan Saat Hadapi PSCS, AHHA PS Pati Dapat Tambahan Amunisi

Senin, 4 Oktober 2021 02:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Incar kemenangan perdana di Liga 2 saat menghadapi PSCS, AHHA PS Pati dapat tambahan amunisi dalam diri Zulham Zamrun. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Incar kemenangan perdana di Liga 2 saat menghadapi PSCS, AHHA PS Pati dapat tambahan amunisi dalam diri Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM – Incar kemenangan perdana di Liga 2 saat menghadapi PSCS, AHHA PS Pati dapat tambahan amunisi dalam diri Zulham Zamrun.

AHHA PS Pati mendapat angin segar jelang laga kedua grup C Liga 2 2021. Striker andalan mereka, Zulham Zamrun telah kembali.

AHHA PS Pati dijadwalkan menghadapi PSCS dalam laga kedua grup C. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Senin (04/10/21) di Stadion Manahan Solo.

Jelang laga ini, AHHA PS Pati mendapat tambahan amunisi. Sebab Zulham sudah hadir berlatih bersama dan siap bermain.

Zulham sudah tampak dalam latihan AHHA PS Pati. Hadirnya mantan pemain Persib Bandung ini pun disambut antusias oleh seluruh penggawa AHHA PS Pati. Tak terkecuali sang pelatih, Ibnu Grahan, yang menilai kehadiran Zulham Zamrun menambah motivasi timnya.

“Kehadiran Zulham Zamrun dibutuhkan sebagai pemain senior untuk dapat memotivasi pemain lain. Tak kalah penting leadership sosok Zulham diharapkan dapat lebih membakar fighting spirit tim  dalam tiap pertandingan,” kata Ibnu Grahan.

Tak hanya Ibnu Grahan, gelandang AHHA PS Pati, Ichsan Kurniawan menegaskan timnya siap untuk bangkit dan memetik poin penuh pada laga kedua lawan PSCS.

“Kita sudah lupakan laga pertama, dan kini siap merebut tiga poin pertama sebagai bekal yang penting untuk mengarungi kompetisi,” ujar mantan pemain timnas Indonesia U-19 itu.

Seperti diketahui AHHA PS Pati meraih hasil minor di laga perdana grup C Liga 2 2021, di mana mereka ditaklukkan oleh Persis Solo 3-0.