Liga Spanyol

Klasemen Liga Spanyol Hari Ini: Ditekuk Tim Papan Bawah, Posisi Real Madrid Tak Aman

Senin, 4 Oktober 2021 10:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut Klasemen Liga Spanyol hari ini, Senin (04/10/21). Posisi Real Madrid mulai tak aman usai kalah dari Espanyol. 

Pertandingan antara Espanyol vs Real Madrid pada pukul 21.15 diwarnai oleh kejutan besar yakni tumbangnya Los Blancos sang pemuncak klasemen.

Tuan rumah menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Raul de Tomas. Di babak kedua, mereka menambah 1 gol lagi lewat Aleix Vidal di menit ke-60.

Karim Benzema sempat mencetak gol balasan di menit ke-71, tapi gol tersebut tidak cukup untuk meloloskan Madrid dari kekalahan tipis 1-2. 

Dengan hasil ini, Espanyol menjadi tim pertama yang mengalahkan Los Blancos di Liga Spanyol musim ini.

Bagi Madrid sendiri, hasil ini tak menggoyahkan mereka dari puncak klasemen dengan 17 poin dari 8 pertandingan.

Kendati begitu, skuat Carlo Ancelotti harus mulai waspada karena poinnya disamai oleh Atletico Madrid dan Real Sociedad. 

Kejutan juga terjadi di duel Granada melawan Sevilla pada Senin (04/10/21) pukul 02:00 WIB. Tuan rumah yang menghuni zona degradasi berhasil menang tipis 1-0 lewat Ruben Ruchina, yang menjadi kemenangan perdana mereka.

Granada pun berhasil kabur dari zona degradasi dengan naik ke posisi 17, sementara Sevilla yang menelan kekalahan perdana di liga domestik musim ini harus puas tertahan di posisi 4.

Berikut Klasemen Liga Spanyol 2021-2022, Senin (04/10/21)