Liga Spanyol

Minta Maaf lalu Angkat Telpon, Selebrasi Luis Suarez Bukan Ledek Koeman tapi Tunjukkan Hal Ini

Minggu, 3 Oktober 2021 10:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© LaLiga
Tak bermaksud menyakiti Ronald Koeman, Luis Suarez bongkar arti selebrasi uniknya di laga Atletico Madrid melawan Barcelona. Copyright: © LaLiga
Tak bermaksud menyakiti Ronald Koeman, Luis Suarez bongkar arti selebrasi uniknya di laga Atletico Madrid melawan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Tak bermaksud menyakiti Ronald Koeman, Luis Suarez bongkar arti selebrasi uniknya di laga Atletico Madrid melawan Barcelona. 

Barcelona belum bisa menghentikan catatan negatifnya. Terkini, Blaugrana dipermalukan Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Wanda Metropolitano. 

Tuan rumah sudah unggul 1-0 pada menit ke-22 lewat aksi Thomas Lemar memanfaatkan assist Luis Suarez.

Menit ke-44, keduanya bertukar peran dengan Luis Suarez mencetak gol kedua Los Rojiblancos, berkat assist Thomas Lemar.

Hal yang menarik perhatian ialah selebrasi Luis Suarez saat berhasil menjebol gawang Marc Andre ter Stegen. 

Pemain Uruguay itu tidak terlalu menunjukkan aksi heboh. Ia justru kalem dan mengatupkan kedua tangan di dada seperti sedang meminta maaf. 

Usai melakukan gestur minta maaf, Luis Suarez mengangkat tangannya ke arah telinga, seperti orang yang sedang mengangkat telpon. 

Arah selebrasi itu terlihat ke tribun tempat di mana Ronald Koeman berada. Namun, Luis Suarez sama sekali tak punya niatan untuk meledek pelatih gaek asal Belanda itu atau pun Barcelona yang notebene mantan klubnya.