Bursa Transfer

Gagal Bersinar di Barcelona, Coutinho Isyaratkan Pulang ke Liverpool

Sabtu, 2 Oktober 2021 12:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Twitter @FCBarcelona
Philippe Coutinho diisyaratkan bakal kembali pulang ke Liverpool pada bursa transfer selanjutnya, usai gagal bersinar di Barcelona. Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Philippe Coutinho diisyaratkan bakal kembali pulang ke Liverpool pada bursa transfer selanjutnya, usai gagal bersinar di Barcelona.

INDOSPORT.COMPhilippe Coutinho diisyaratkan bakal kembali pulang ke Liverpool pada bursa transfer selanjutnya, usai gagal bersinar di Barcelona.

Kabar tersebut disampaikan oleh mantan pemain Liverpool, Glen Johnson yang mengatakan bahwa eks rekan setimnya itu telah merindukan atmosfer Anfield.

Coutinho mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa saat masih bergabung bersama The Reds. Ia pun mencoba peruntungannya dengan hengkang ke Barcelona pada bursa musim dingin 2018 lalu.

Hengkang ke LaLiga Spanyol dengan klausul transfer senilai 105 juta poundsterling (Rp2 triliun) ternyata tak sesuai ekspektasi.

Kerap dihantam cedera dan kurangnya performa membuat Coutinho akhirnya dilepas Blaugrana ke Bayern Munchen dengan status pemain pinjaman pada musim 2019-2020.

Kembali dari masa peminjamannya bersama Munchen, Coutinho pun kembali mendapatkan kepercayaan untuk tampil. Sayangnya, ia belum mampu mencetak gol maupun assist satu pun dalam lima penampilannya bersama El Barca.

Situasi yang dialami oleh Philippe Coutinho membuat Glen Johnson menyebut mantan rekan setimnya bisa saja hengkang dari Barcelona dan kembali ke Liverpool, yang memperlakukannya dengan cara yang berbeda.