Liga Inggris

Bukan Liverpool, Ini Klub Terbaik di Eropa Saat Ini Versi Jurgen Klopp

Sabtu, 2 Oktober 2021 03:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Matthias Hangst/Getty Images
Terungkap! Ternyata bukan Liverpool, tetapi inilah klub terbaik seantero Eropa sekarang versi Jurgen Klopp. Copyright: © Matthias Hangst/Getty Images
Terungkap! Ternyata bukan Liverpool, tetapi inilah klub terbaik seantero Eropa sekarang versi Jurgen Klopp.

INDOSPORT.COM – Terungkap! Ternyata bukan Liverpool, tetapi inilah klub terbaik seantero Eropa sekarang versi Jurgen Klopp.

Secara mengejutkan, Jurgen Klopp tak menyebutkan jika Liverpool merupakan klub terbaik seantero Eropa saat ini.

Dari konferensi pers jelang laga pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22 kontra Manchester City, diketahui jika Klopp tak mengakui jika Liverpool adalah yang terbaik di Eropa sekarang.

Alih-alih menyatakan jika Liverpool adalah yang terbaik seantero Eropa saat ini, Klopp malah menyebut jika Manchester City, calon lawannya di pekan ke-7 Liga Inggris 2021/22 itu sebagai yang terbaik sekarang.

Klopp tetap menyatakan jika Manchester City adalah yang terbaik saat ini meskipun mereka baru saja menelan kekalahan menyakitkan 2-0 atas Paris Saint-Germain (PSG) di laga kedua Liga Champions 2021/22.

“Bagi saya mereka (Manchester City) masih menjadi tim terbaik di Eropa saat ini. Manchester City jauh, jauh, jauh lebih bagus dari Chelsea,” tutur Klopp.