Liga Indonesia

Manajemen Tanggapi Aksi dan Kekecewaan Bobotoh Atas Performa Persib di Liga 1

Senin, 4 Oktober 2021 18:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh mengelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (02/10/21) malam. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh mengelar aksi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (02/10/21) malam.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung, mulai menanggapi aksi yang dilakukan oleh Bobotoh, Sabtu (02/10/21) terkait penampilan skuat Maung Bandung di seri pertama kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Hal itu, disampaikan oleh salah satu perwakilan Bobotoh, Yudi Baduy. Menurut, pria yang juga pengurus Viking Persib Club (VPC) ini, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) siap menerima aspirasi dan masuk dari Bobotoh.

Yudi Baduy menuturkan, pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan perwakilan Bobotoh untuk menampung aspirasi lainnya yang akan disampaikan kepada manajemen Maung Bandung.

"Sudah ditanggapi, kalau kita jadi kita menghadap manajemen, sore ini rencananya, kita kumpul dulu sama rekan-rekan," kata Yudi Baduy, Senin (04/10/21).

"Kita ngumpul aja sambil ngopi, engga (tidak sama manajemen), paling kita kenapa di poin itu minta diundang karena sulit sekali minta ketemu, jadi ketika diundang kita sampaikan ke aspirasi dari beberapa Bobotoh yang satu suara," ucapnya menambahkan.