Liga Indonesia

Seri Pertama Liga 1 Rampung, Pemain Bali United Dapat Jatah Libur

Senin, 4 Oktober 2021 17:40 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Bali United mendapat jatah libur setelah merampungkan seri pertama kompetisi Liga 1 2021/2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Bali United mendapat jatah libur setelah merampungkan seri pertama kompetisi Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Para pemain Bali United mendapat jatah libur setelah merampungkan seri pertama kompetisi Liga 1 2021/2022. Fadil Sausu dkk. diberi waktu refresing setelah hampir sebulan bertahan di Jakarta.

Bali United mendapat hasil bagus meski tak bisa mempertahankan puncak klasemen Liga 1. Skuat Serdadu Tridatu mendapatkan 12 poin, hasil tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Setelah berjuang keras, para pemain langsung mendapat jatah libur. Mayoritas pemain pulang bersama pelatih Stefano Cugurra Teco ke Pulau Bali, Minggu (03/10/21) pagi.

Beberapa pemain lain memilih pulang kampung ke daerahnya. Ada Dias Angga Putra yang pulang ke Bandung. Ada pula Haudi Abdillah yang menempuh perjalanan ke Semarang, serta Fahmi Al Ayyubi ke Pasuruan.

"Kita harus punya libur karena hampir sebulan ini tim ada di dalam satu hotel di Jakarta. Saya pikir mayoritas pemain punya istri, punya anak, pasti mereka butuh waktu buat bertemu keluarganya," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.