Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Mohamed Salah Pepet Jamie Vardy

Senin, 4 Oktober 2021 08:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS
Berikut ini daftar top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-8 hari  ini, Senin (04/10/21), di mana Mohamed Salah menempel ketat Jamie Vardy. Copyright: © REUTERS
Berikut ini daftar top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-8 hari ini, Senin (04/10/21), di mana Mohamed Salah menempel ketat Jamie Vardy.

INDOSPORT.COM – Berikut ini daftar top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-8 hari  ini, Senin (04/10/21), di mana Mohamed Salah menempel ketat Jamie Vardy.

Bomber Leicester City, Jamie Vardy, sejauh ini masih menduduki puncak top skor dengan mengoleksi 6 gol dari 7 penampilannya di Liga Inggris.

Jamie Vardy menambah satu gol ketika melakoni laga tandang ke markas Crystal Palace, Minggu (03/04/21) kemarin. Laga ini sendiri berakhir imbang 2-2.

Namun, posisinya terancam oleh bintang Liverpool, Mohamed Salah, yang kini mengantongi jumlah gol yang sama dengannya dalam tujuh penampilan.

Penyerang berkebangsaan Mesir itu menambahkan satu ke dalam koleksi setelah mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga imbang 2-2, kemarin malam WIB.

Selain Mo Salah, sejumlah pemain lainnya tak mengalami penambahan jumlah gol menjelang jeda internasional paruh kedua 2021-2022.

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, masih dengan koleksi empat golnya. Dirinya bersaing ketat dengan Ismaila Sarr (Watford), dan Neal Maupay (Brighton).

Selain itu, Fernandes juga menghadapi persaingan dengan Sadio Mane yang juga baru saja menambah koleksinya menjadi 4 setelah mencetak gol di laga imbang Liverpool vs Man City.

Adapun, Cristiano Ronaldo, masih dengan koleksi tiga gol. Ronaldo bersaing ketat dengan pemain Everton, Andros Townsend.

Selengkapnya, berikut ini daftar top skor sementara Liga Inggris:

1. 6 gol – Jamie  Vardy (Leicester), Mohamed Salah (Liverpool)

2. 5 gol – Michail Antonio (West Ham),

3. 4 gol – Bruno Fernandes (Manchester United), Ismaila Sarr (Watford), Neal Maupay (Brighton), Sadio Mane (Liverpool)

4. 3 gol – Andros Towsend (Everton), Cristiano Ronaldo (Manchester United), Demarai Gray (Everton)