Liga Inggris

Arsenal Belum Menyerah Dapatkan Gelandang Andalan Real Betis

Selasa, 5 Oktober 2021 03:41 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Fran Santiago/Getty Images
Arsenal Belum Menyerah Dapatkan Gelandang Andalan Real Betis. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Arsenal Belum Menyerah Dapatkan Gelandang Andalan Real Betis.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, masih belum menyerah untuk bisa mendaratkan gelandang andalan Real Betis bernama Nabil Fekir.

Seperti diketahui, Arsenal sempat berusaha untuk mendatangkan Nabi Fekir pada bursa transfer musim panas 2021 lalu, namun gagal.

Sebagai gantinya, Arsenal lebih memilih untuk membeli jasa Martin Odegaard dari Real Madrid dengan mahar 30 juta pounds atau sekitar Rp590 miliar.

Pemain berusia 22 tahun tersebut bermain cukup baik dengan mencatatkan lima penampilan di Liga Inggris dengan menyumbang satu gol.

Menurut laporan dari Fichajes, Mikel Arteta dilaporkan masih belum puas dengan lini tengah The Gunners. Hal itu membuat mereka kembali memasukan nama Nabil Fekir ke dalam daftar pemain incaran pada bursa transfer musim dingin 2022 mendatang.

Nabil Fekir sendiri merupakan gelandang serang kreatif yang menjadi nyawa lini tengah Real Betis. Bahkan namanya sempat masuk ke dalam starting XI terbaik LaLiga Spanyol 2021-2022 pada bulan September.

Pemain berusia 28 tahun tersebut membukukan 17 umpan kunci bersama Real Betis dan menjadikannya yang terbaik dalam urusan melepaskan key pass. Dribel suksesnya juga menjadi yang terbaik kedua di LaLiga Spanyol pada bulan September 2021.