Liga Indonesia

Gebuk Persekat Tegal, Permainan Rans Cilegon FC Masih Belum Memuaskan

Selasa, 5 Oktober 2021 23:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah.

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga 2 2021. Mereka berhasil meraih poin sempurna selepas menaklukkan Persekat Tegal, Selasa (5/10/21).

Bermain di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rans Cilegon FC sempat tertinggal terlebih dahulu. Persekat mampu mencetak gol via aksi Bhagaskara pada menit ke-32.

Tertinggal satu gol, Rans Cilegon FC mampu bangkit. Tim milik Raffi Ahmad ini berhasil mencetak dua gol lewat sepakan penalti Tarik El Janabi dan Bima Ragil.

Menanggapi kemenangan ini, pelatih Bambang Nurdiansyah mengucap syukur. Karena kemenangan ini sangat berarti untuk mengangkat mental bertanding Rans Cilegon FC pasca-menelan kekalahan dari Dewa United FC di laga perdana.

"Alhamdulillah bersyukur, meski tadi saya berpikir nggak penting main bagus yang penting menang dulu. Karena mengembalikan mental setelah kekalahan itu sulit," kata Bambang Nurdiansyah selepas laga.

"Apalagi kami banyak pemain muda, ada senior seperti Tarik, Gonzales, Hamka yang membantu membangkitkan mental mereka," jelas pria yang kerap disapa Banur ini.