Liga Indonesia

Jadwal Persib Bandung di Seri Kedua Liga 1: Dihadang Pemuncak Klasemen

Selasa, 5 Oktober 2021 16:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Persib Bandung
Jadwal Persib Bandung di Seri Kedua Liga 1: Dihadang Pemuncak Klasemen. Copyright: © Persib Bandung
Jadwal Persib Bandung di Seri Kedua Liga 1: Dihadang Pemuncak Klasemen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Persib Bandung di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 yang baru saja dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Dalam jadwal pertandingan seri kedua yang dirilis PT LIB selaku opetator BRI Liga 1 musim 2021-2022, Persib Bandung akan melakoni lima pertandingan.

Bila di seri pertama Persib Bandung bermain di Jawa Barat, kini mereka akan menjalani laga di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Empat stadion sudah disiapkan yakni Manahan (Solo), Moch Soebroto (Magelang), Maguwoharjo (Sleman), dan Sultan Agung (Bantul).

Di seri kedua, tim berjulukan Maung Bandung akan bersua lawan berat di laga perdana atau pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1. Mereka bakal berduel melawan sang pemuncak klasemen sementara yaitu Bhayangkara FC.

Selain itu, ada Marc Klok dkk juga bersua PSIS Semarang yang kini bertengger di urutan kedua klasemen. Dua tim tersebut diprediki bakal menjadi penghalang pasukan Robert Rene Alberts dalam misi meraih poin penuh.

Sementara itu, tiga tim lainnya yang menjadi lawan Persib Bandung yakni PSS Sleman, Persipura Jayapura dan Persela Lamongan.

Meski mereka sedang terseok di posisi bawah klasemen, Persib Bandung tetap tidak boleh menganggap enteng. Bisa jadi di seri kedua ini menjadi momen kebangkitan PSS, Persipura dan Persela.

Jadwal lengkap dan lokasi pertandingan Persib Bandung di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%