Bola Internasional

Nikmati Latihan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Tak Sabar Kalahkan Taiwan

Selasa, 5 Oktober 2021 15:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Asnawi Mangkualam saat latihan Timnas Indonesia pada Senin (04/10/21) malam di Chang Training Ground Buriram, Thailand. Copyright: © PSSI
Asnawi Mangkualam saat latihan Timnas Indonesia pada Senin (04/10/21) malam di Chang Training Ground Buriram, Thailand.

INDOSPORT.COM - Fullbeck Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar merasa enjoy berlatih bersama Timnas Indonesia. Dirinya pun sudah tidak sabar untuk menghadapi Timnas Taiwan.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Timnas Taiwan dalam kualifikasi Piala Asia 2023. Skuat Garuda akan dua kali menghadapi Taiwan pada 7 dan 11 Oktober di Buriram, Thailand.

Untuk dua laga ini, Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong membawa 29 pemain, termasuk Asnawi Mangkualam untuk melawan Taiwan. Asnawi Mangkualam berangkat ke Thailand terpisah dengan rombongan Timnas Indonesia. Namun memang Asnawi sudah bergabung bersama Timnas Indonesia di Chang Training Ground, Buriram

"Saya sangat senang dan menikmati latihan bersama para pemain Timnas Indonesia. Saya dalam kondisi baik dan siap melawan Chinese Taipei," jelas Asnawi Mangkualam dinukil dari laman PSSI, Selasa (05/10/21).