Liga Indonesia

Tembus 6 Besar, Arema FC Lebih Pede Menyambut Seri Kedua Liga 1

Selasa, 5 Oktober 2021 18:12 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC dipastikan akan lebih percaya diri menyambut rangkaian jadwal komperisi Liga 1 untuk seri kedua. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC dipastikan akan lebih percaya diri menyambut rangkaian jadwal komperisi Liga 1 untuk seri kedua.

INDOSPORT.COM - Arema FC dipastikan akan lebih percaya diri menyambut rangkaian jadwal komperisi Liga 1 untuk seri kedua, yang berlangsung di Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta. 

Tim Singo Edan sendiri memulai aksinya dalam super big match menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Minggu (17/10/21) mendatang. 

Sedangkan pada seri dua nanti, Arema FC akan memainkan 5 jadwal laga. Yang unik, Arema FC juga menutup seri lanjutan Liga 1 dengan super big match lain, meladeni Persebaya Surabaya pada (06/11/21).

"Kami mempersiapkan diri dengan maksimal menatap lanjutan seri dua Liga 1. Tentu dengan evaluasi yang digelar manajemen dengan tim pelatih," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji Senin (04/10/21).

Pada seri pertama, torehan Arema FC dinilai masih belum ideal sebagai tim yang menargetkan juara. Dendi Santoso dkk baru mengoleksi 9 poin, hasil dari 2 kali menang, 3 imbang dan 1 kali kalah.