Liga Indonesia

Genderang Perang Berbunyi, Sriwijaya FC Terancam Digasak 'Adik' Sendiri

Rabu, 6 Oktober 2021 01:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Muba Babel United
Bank SumselBabel kembali memastikan diri menjadi sponsor Muba Babel United. Copyright: © Media Muba Babel United
Bank SumselBabel kembali memastikan diri menjadi sponsor Muba Babel United.

INDOSPORT.COM - Muba Babel United akan menjalani debutnya di Liga 2 menghadapi sang 'kakak' Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu (6/10/21) malam.

Di laga ini, Laskar Ranggonang tidak akan menyerahkan kemenangan kepada Sriwijaya FC. Muba Babel United bahkan berambisi mencuri poin dari tim asuhan Nilmaizar.

Bahkan tidak hanya satu poin, Muba Babel United mengincar kemenangan perdana, yang berarti pastinya akan mempermalukan tim tuan rumah.

Dikatakan pelatih Sasi Kirono, kemenangan di laga perdana Liga 2 2021 merupakan harga mati bagi skuad Laskar Renggonang. Peluang Muba Babel United untuk lolos ke babak selanjutnya semakin besar.

"Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin walaupun persiapan tidak terlalu lama, tapi saya punya keyakinan dengan mengeluarkan kemampuan yang terbaik kami bisa mendapakan tiga poin," kata Sasi Kirono, Senin (4/10/21).

“Kemenangan perdana ini sangat penting bagi kami karena dengan begitu akan semakin mudah untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," cetusnya.

Hal senada dikatakan oleh Manajer Muba Babel United, Achmad Haris. Eks sekretaris Sriwijaya FC ini meminta kepada para pemain MBU agar tetap percaya diri meskipun bermain di kandang lawan.

"Kami akan melaksanakan laga perdana yang akan digelar di Jakabaring. Secara teknis kami siap meskipun persiapan kurang lebih hanya tiga minggu," ujar Achmad Haris.