Liga Indonesia

Sarat Pengalaman, Legenda Persib Ditunjuk Jadi Kapten Muba Babel United

Selasa, 28 September 2021 04:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© Media Muba Babel United
Kapten Muba Babel United, Atep. Copyright: © Media Muba Babel United
Kapten Muba Babel United, Atep.

INDOSPORT.COM - Meski baru saja bergabung, legenda Persib Bandung, Atep Ahmad Rizal, dipercaya mampu menggemban dan memimpin rekan-rekannya di lapangan hijau sebagai kapten Muba Babel United.

Pelatih Muba Babel United, Sasi Kirono, melihat Atep punya kepemimpinan dan pengalaman, sehingga bisa mengomandoi rekan setim di atas lapangan saat mengarungi kompetisi Liga 2 2021.

Atas kepercayaan ini, Atep tak bisa mengungkiri bahwa dirinya sangat senang. Dia dipercaya menjadi kapten sebagai bentuk penghargaan yang tentunya akan ia lakukan dengan sebaik mungkin.

"Terima kasih uji coba kemarin dapat kepercayaan menjadi kapten. Semoga bisa membantu Muba Babel United dengan pengalaman saya, apalagi di sini banyak pemain muda. Saya sangat senang," kata Atep, Senin (27/9/21). 

Atep Rizal juga mengatakan, paling penting ke depannya bersama tim harus seperti keluarga menjalin kerja sama yang baik dan kerja keras. 

"Memang tidak mudah, tapi saya coba ingin bangun komunikasi yang baik, antara pemain, pelatih dan manajemen," ungkap pesepak bola kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 5 Juni 1985, ini. 

"Sehingga, apa yang diinginkan pemain tersampaikan juga. Begitu pula sebaliknya, tentu tugas saya mengaplikasikan keinginan pelatih (Sasi Kirono) di lapangan," cetus Atep.